Sista, Aq baru belajar bikin blog nih, makanya tampilan nya masih amatiran.. šŸ˜€Ā  Tapi klo jualan Online, udah dari taon 2010 Lho.. hehe.. jadi sista ga perlu khawatir tentang kredibilitas aq.. šŸ™‚

Pertama kali jualan baju bali , di Facebook, di akun Jeng Ratna (jeng_nanachan@yahoo.com), testimoni2 jg ada semua disana.

nah, berhubung udah full temannya, aq bikin lagi deh Akun Fb Jeng Ratna II dan Jeng Ratna III.

Untuk koleksi terupdate dan stok lebih lengkap lagi, sista silahkan Like fanpage nya aja ya..Ā  bisa diliat disamping kiri tuh say… šŸ˜‰

Ditunggu Order dari sista ya…. šŸ™‚

makasih šŸ™‚

GBU

Iklan